...Tentang PeRASAan..

Dear my grandchild....

Granny pengen nulis tentang perasaan sebelum bulan February yang di identikkan dengan bulan "merah muda" ini berakhir... (eh yang blum cukup umur nda perlu buang waktu kalian untuk membaca postingan ini yaa)

Dalam proses pencarian soulmate, granny menyimpulkan beberapa hipotesa apa itu cinta :

H1 = Ketika kamu memuji pakaian yang dikenakannya hari itu dan dipertemuan berikutnya dia mengenakan pakaian yang sama, maka itu adalah cinta.

H2 = Ketika kamu memergoki dia sedang merapikan kemejanya sebelum bertemu denganmu, maka itu adalah cinta

H3 = Ketika dia dengan jujurnya berkata " Saya pria yang tidak memiliki gaya namun sejak bertemu denganmu saya merasa ada perubahan dalam selera berpakaian saya", maka itu adalah cinta.

H4 = Ketika dia memberitahu dan minta pendapatmu bahwa dia akan memangkas rambutnya minggu depan, maka itu adalah cinta.

H5  = Ketika disetiap pertemuan dia selalu menatapmu dari ujung kaki sampai ujung rambut dan mengomentari penampilanmu, maka itu adalah cinta.

H6 = Ketika dia memanggilmu "dear, honey, sweety" dengan lembut, maka itu adalah cinta.

H7 = Ketika dinner berdua, dia menawarkan (bahkan melakukannya tanpa rasa canggung) menghabiskan makanan sisa di piringmu, maka itu adalah cinta.

H8 = Ketika dia tidak suka ngemil, tidak suka snack tapi sejak bertemu denganmu si ratu cemal cemil dia mengaku terpengaruh olehmu dan akhirnya sekarang jadi doyan ngemil, maka itu adalah cinta.

H9 = Ketika dia bertanya tentang keluargamu, tentang kampung halamanmu dan tanpa kau pinta dia juga bercerita tentang keluargannya tentang masa kecilnya, maka itu adalah cinta

H10 = Ketika dia membahas tentang mantan pacarnya bahkan pacarnya sekarang pada temanmu maka hipotesa-hipotesa sebelumnya wajib di uji validitasnya segera!!

Who knows yaa..ternyata dia itu adalah PhP (Pemberi Harapan Palsu) 

who knows saat itu dia lagi males ganti baju, saat itu dia lagi trial new fashion style...

Who knows dia rupanya manggil "sweety" juga pada kucing kesayangannya manggil "honey" pada mobilnya.

Who knows...waktu itu dia lagi kelaparan makanya nafsu banget ngabisin sisa makananmu dan dia lg pengen nambah berat badannya makanya doyan ngemil.

Who knows dia itu KEPO so, banyak nanya tentang keluargamu dan dia emang tipikal yang suka membagi tentang dirinya pada orang lain.

Hmmmmmmmmmmmmmmm rupanya bukan hanya granny yang merasakan betapa berlikunya jalan untuk bertemu dengan pasangan hidup yang tepat di saat yang tepat.... dibeberapa komunitas ada pihak yang memfasilitasi para single ini mendapatkan pasangan hidupnya

let's watch this video http://www.youtube.com/watch?v=xVSlbS5gn00




       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cultural Festival ?? Let's learn from Fukuoka...

Kunjungan ke Pabrik Mentaiko

............... My first " Undokai".....................