...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember...

Bagi orang lain...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember... tapi beberapa puluh tahun lalu, sepasang calon papa dan mama muda tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka dengan sejuta asa.

Bagi orang lain...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember...tapi beberapa puluh tahun lalu dua pasang calon kakek dan nenek tengah memanjatkan doa keselamatan atas kelahiran cucu mereka. 

Bagi orang lain...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember...tapi beberapa puluh tahun lalu para calon tante dan om tengah penasaran untuk segera bertemu dengan ponakan baru mereka.

Bagi orang lain...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember...tapi bagi beberapa orang, 2 Desember adalah saat mengenang kembali kehadiran seorang `Dini` yang beberapa puluh tahun lalu telah mewarnai hari bulan dan tahun, dengan berbagai tingkahnya yang lucu, ngegemesin hingga menjengkelkan...

Bagi orang lain...Gak ada yang istimewa dengan 2 Desember...tapi bagiku, setiap 2 Desember adalah saat yang istimewa untuk merangkai sejuta impian.

Terima kasih mama-papa...kuyakin mama-papa akan selalu menganggap 2 Desember istimewa...mohon sertai setiap langkahku dengan doa restu...

Terima kasih keluarga besarku...atas segala dukungan dan perhatian...

Terima kasih para sahabat dan teman...atas kehangatan dan kebersamaan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cultural Festival ?? Let's learn from Fukuoka...

Kunjungan ke Pabrik Mentaiko

............... My first " Undokai".....................